Kado untuk dia

28 April

entah apa yang dapat ku maknai hari ini

tapi kurasa hari ini sepi tanpa permisi
enkau yang jauh… 

tak aku tau apakah masih utuh..?

setelah sekian lama kita tak bertemu

apakah tak pernah ada rindu. .?
hari ini kusampaikan rinduku

pada bunga yang dulu kusemai

dan kini tak dapat kurasa harummya

setelah banyak rasa yang membuatku haru
hari ini adalah harimu

hari berjuta makna

hari dimana kau temukan kasih yang benar-benar kasih

yang tak kau temukan pada hari lain
bukan aku sedih hari ini

tapi aku tak rela kau seperti ini

kau tak seperti apa yang kau katakan dulu

tak akan berubah meski harus melawan waktu
kini… 

hijrahmu adalah pilahanmu

tapi jujur aku tak suka kau seperti itu

kembalimu mungkin kado terindah untuk.ku
maaf …..

jika relasi yang tak mengindahkan kita

dan jarak yang tak mungkin juga dapat menjagamu
aku minta…

jaga dirimu sendiri. . . .
“jika kau emas berkumpul dengan apapun kau tetap emas”

selamat ulang tahun kawan

kau tetap kawan terbaik

jadilah lebih baik

dari apa yang kau anggap itu baik

To her, my friends 

Leave a Reply

