Yang tak pernah kembali

Hari itu sudah jauh sekali, mungkin enkau sudah lupa juga, tapi aku masih ingat, dan akan sangat ingat.

Ketidaktahuanku kau balas dengan kebohongan, tak sangka aku, tak peduli aku, kini semua hilang, dan tak pernah kembali 

Bersikap sewajarnya, itu juga yang hilang kini, entah ada apa denganku, atau ada apa denganmu, entahlah 

Aku sudah berusaha menghilang lagi, tak peduli denganmu, dengan kebohonganmu, yang kini membuatku hilang 

Harusnya aku tau, kau tak lagi berpegang pada kata kita sewaktu itu, sembunyi untuk bercerita, tanpa bertatap muka, itu yang kusuka dulu.

Sekarang aku berbeda, enkaupun aku anggap berbeda, kau telah lupa segalanya, pada emas putih itupun kau sudah lupa.

” kenangan tak akan kubawa, ketika kita bertemu lagi, karena kita hidup di masa sekarang, bukan dulu lagi “

-A18

Leave a Reply

